Taman Nasional Ujung Kulon

Taman Nasional Ujung Kulon

Taman Nasional Ujung Kulon - Banten

Sekarang hanya tinggal puluhan Badak Jawa yang tersisa di nusantara dan Anda hanya bisa menyaksikannya di Ujung Kulon Banten. Memang membutuhkan sedikit usaha dalam menemukan dan melihat hewan langka ini karena termasuk jenis satwa yang sulit ditemukan siang hari. Kebanyakan para traveler menemukan mereka dalam kondisi gelap gulita di malam hari.

Anda dan rombongan yang datang ke Taman Nasional Ujung Kulon tidak hanya dapat melihat Badak Jawa di sini karena destinasi wisata alam ini mempunyai pesona keindahan alam dan banyak kegiatan yang menyenangkan dapat dikerjakan di sana.

Apabila Anda yang ingin memacu adrenali di Taman Nasional Ujung Kulon maka dapat mengarungi sungai-sungai jeram yang dengan aliran air yang deras dan bening, menikmati air terjun yang indah, berbaring di bentangan pantai pasir putih, basah kuyup berendam di sumber air panas untuk menyehatkan badan, menyelam di taman laut dengan kekayaan biota laut yang berkesan, meneliti peninggalan sejarah Arca Ganesha yang fenomenal atau berpetualang menyusuri Gunung Raksa Pulau Panaitan.
Pulau Peucang Tamanjaya


Pulau Peucang biasa dipilih traveler yang berlibur di Ujung Kulon. Nyatanya, taman nasional ini punya pulau lain yang tak kalah indah, Pulau Panaitan namanya. Keindahan alamnya membuat Anda seakan berada di surga dunia.
Di kawasan Taman Nasional Ujung Kulon (TNUK), Pulau Panaitan menyajikan sebuah ekosistem yang luar biasa indah. Berlibur di sini sangat mengesankan dan membuat rasa rindu untuk berjumpa kembali. Temukanlah surga di pulau ini.

Untuk Harga tiket masuk & hotel penginapan relatif murah bisa di manfaatkan keluarga untuk berlibur di pantai 
Mau berkunjung kesana ??
Hubungi Omen Lbn: ( 08777 211 8148 / 081218654227 )

0 komentar: